Cashforvisits SCAM or NOT? MENIPU atau TIDAK



Silahkan baca kesaksian dan testimoni para member di gambar Print Screen di bawah ini:











Gimana Gan??? Bisa nyimpulin sendiri kan??
99% persen membernya menyatakan Penipuan, namun 1% yang tidak menyatakan lantaran mereka baru gabung dan baru promosiin link barunya. :D

Maka Berhati-hatilah.......
Sukses itu butuh pengorbanan..... :)

Saya akan bagi info ke agan cara menabung atau menghasilkan dollar dan rupiah serupa namun tak sama denga cashforvisits, tetapi ini terbukti dapat di cairkan dan membayar gan, berikut tempat agan dapat mendapatkan rupiah dan yang terpenting GRATIS.  :

1. Pasang Iklan orang lain di blog anda..

Sebenernya inilah cara kebanyakan para blogger di dunia maupun di indonesia untuk menghasilkan uang lewat blog. kita hanya butuh blog untuk menampilkan iklan orang lain. setiap ada yang meng klik iklan di blog agan, kamu dapat Rp.300 rupiah. kecil ya? ya dari pada gede kaya di cashforvisits tapi penipu?? 
tapi coba di pertimbangkan dulu, coba kalo minimal ada 5 orang yang meng klick iklan di blog kamu dalam sehari? berarti kamu dapat RP.1500 / hari. coba kalikan aja 30 hari. = Rp.45.000, bayangkan kamu gg kerja tapi dapet Rp.45.000 cuma-cuma? gak repot kok, target kamu cuma 5 orang yang mengklik iklan tanpa mereka apakah beli product iklan tersebut atau tidak. 
Yang paling penting pembayaran uang ini melalui REKENING jadi gak perlu repot2 agan yang mencairkan, pengelola akan otomatis mentransfer ke agan setiap seminggu sekali apabila saldo sudah terkumpol sebesar Rp.50.000.
 kalo agan bisa mendapatkan pendaftar di cashforvisit kemarin kenapa agan gg berminat pasang iklan yang lebih mudah??
Ini dia alamat untuk mendaftar : klik disini   (Jangan lupa setelah klik SKIP AD dulu)

2. Shorter Link

Shorther link merupakan memper pendek sebuah link. setiap link yang telah anda singkat apabila di kunjungi maka anda akan mendapatkan uang senilai $.0,00123



TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG!! Mohon klik salah satu iklan di situs ini sebagai oleh-oleh tabungan buat admin ;)

17 comments:

  1. gw menurut yang gw baca kia harus nunggu satu bulan dulu baru bisa narik termasuk yang lebih dari $500 jadi intinya harus nunggu 1 bulan gw aja udah $2045 neh ... baru 1 hari... ya mungkin untuk membuktikan memang butuh 1 bulan tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Jika kamu sudah menunggu 1 Bulan dan terbukti anda dapat mencairkan uang tersebut silah kan share ke forum agar kita semua tau.

      Delete
    2. saya tunggu kabarmu gan kalo memang berhasil mencairkan uangnya,...

      Delete
  2. Lain kali kita harus jangan terlalu percaya nih dengan yang seperti ini.

    ReplyDelete
  3. yang jelas, mana mungkin ada orang yang mau kasih uang $10 = RP.100.000 cuma ngajak orang daftar, dan pendaftarannya pun GRATIS!!! coba anda fikir deh... mereka tu cuma memanfaatkan email kalian untuk promosi lewat email yang udah daftar di cashforvisits

    ReplyDelete
  4. Para agan skalian Cashforvisit emang scam,
    Agan2 boleh coba yg ini ::

    http://www.portablefund.com/? ref=fabianemod

    Daftar dpat $10 setelah itu $10 bisa dipake buat inves & berbunga 1% tiap hari selama 150 hari & bisa di withdraw lewat PM, paypal dll..

    Bisa cek digoogle situsnya bukan scam..

    Just share..
    sukses

    ReplyDelete
  5. Aku dah dapat 445$ udah sebulan tetap gak bs hancurin asli nipu kayak nya itu menguntungkan sepihak dong, kita di minta survey gak jelas yg gak ada akhirnya

    ReplyDelete
  6. 3 hari yg lalu aku daftar sampai skrg belum dapat verifikasi email, tapi aku bisa login member. Untuk saat ini aku sudah dapat US$1495 Bagaimana cara mengambilnya, padahal cara pengambilannya harus menunjukkan verifikasi yg di kirim ke email pendaftar

    ReplyDelete
  7. Thanks pencerahannya sob, emang aku pikir ini juga penipuan. Gila aja modal daftar udah $25, 1 referral $10. Cuma gitu doank kerjanya mah, sehari juga tembus $ 300. Tapi kalo' gak dibayar mah sayang quota internetnya kan..???

    ReplyDelete
  8. Hayooo yang bisa bantu cairin punya ane yang udah 1295 US$..ane kasih 2juta cash...

    ReplyDelete
  9. aku jg udah ngumpul $1345..ayo yg bisa bantuin ane kasih cash 3 jt deh
    mudah ga pake duit eh dibohongin
    mending disini aja deh dijamin bukan scam klik http://goo.gl/RMRV5e

    ReplyDelete
  10. Saya juga sdh terkumpul 1650$. Ternyata pengelolanya adalah Planet49 dari Indonesia. Utk claim duit disuruh isi survey yang berulang ulang tanpa selesai. Bahkan yang dikasih promosi supaya kita ikut iforex, beli paket tour atau tiket restoran dan lain2.
    Cash forvisit memiliki pengelola yang sama dengan bitcoin.
    Yaitu Planet49. Mungkin kita bisa seruduk ketempatnya..

    ReplyDelete
  11. pengen dapat euro dengan bermain game simulasi, yang diperlukan hanya internet, login setiap hari, work, fight, logout. anda bisa jadi, presiden, rakyat biasa, tentara, pengusaha. klik disini http://marketglory.com/strategygame/qiumuchyu

    ReplyDelete
  12. Aku sdh ngumpulkan $ 1564 dan belum dapat bayaran, aku ndak kesal, karena kerjanya ndak berat. Hanya tekan sana sini, ibaratnya permainan game. Ndak usah memfonis orang lain jelek, belum tentu diri sendiri benar.......?!

    ReplyDelete
  13. masih untung nggak suruh bayar aku pernah okutan bluefista uda habis $23 e kabur too orang, jangan mau dibegoin lah masa orang lain klik link referral kita lagsung masuk $10 siapa yang bayar he he padahal yang klik nggak daftar mendin ini aja asli dibayar http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1149995

    ReplyDelete
  14. Jadi yang di antara link kalian yang menghasilkan uang beneran !?

    ReplyDelete