Cashforvisits PENIPU atau TIDAK? SCAM or NOT?

Apakah anda sudah bergabung di cashforvisits.com?
atau baru ingin bergabung di cashforvisits?

Cashforvisits menawarkan pekerjaan untuk anda sebagai membernya dengan melakukan pendaftaran, pendaftaran ini free alias gratis tidak dipungut biaya.
tugas anda di Cash For Visits hanyalah mendaftar kemudian anda akan memiliki link khusus. tugas anda adalah mempromosikan link tersebut di berbagai situs,jejaring sosial dll, milik anda.
Apabila ada seseorang yang mendaftar melalui link anda di cashforvisits.com maka cash for visits akan memberi imbalan anda $10 /pendaftar baru melalui link anda.

Bagaimana Mencairkan uang di Chashforvisits.com?
Chasforvisits akan membayar anda berupa cek melalui Western union.

Apakah chashforvisits tidak menipu?
Anda dapat melihat kesaksian atau testimoni para member cashforvisits   di  Klik disini untuk mengetahui cara pencairan uang atau mengetahui kebenaran apakah cashforvisits penipuan atau real..

22 comments:

  1. Maaf gan ane mau tanya apa agan udah pernah nyairin komisinya?
    Jika pernah tolong di share donk ke gmail saya di ariefhariprasetyo@gmail.com cara nylesein surveynya? saya sudah survey hampir sepuluh kali lebih tapi belum bisa juga. Harap bantuannya. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. saya juga dong gan, septiyandikurniwan18@gmail.com gak thu gmn cairknnya?

    ReplyDelete
  3. sayaa juga gaan kirim ke unggoro@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Gan, sy udah jadi member di cashforvisits tp kesulitan untuk complete-kan survey nya seperti nda ada ujungnya. saya takutnya ini hanya tipuan. Kalau agan sudah punya pengalaman selesaikan survey dan bisa request payout, boleh dong dishare caranya ke emailku di soeryadi.ab@gmail.com.
    Skalian mau nanya Gan, apa sdah pernah melakukan penarikan uangnya di western union?

    ReplyDelete
  5. sulit untuk complete kan surveinya.....
    tolong bantuannya bagi yang berhasil..

    ReplyDelete
  6. Agan2 skalian, cash for visit itu scam

    ReplyDelete
  7. Gan saya baru satu minggu udah dapat US$.1.335 tetapi saya kebingungan untuk mencairkan uang'y.,," kalo gan udah pernah mencairkan'y tolong kiri lewat email saya ulwansifit@gmail.com terima kasih..,, :)

    ReplyDelete
  8. saya juga gan,,. minta tolong diajarkan untuk mencairkannya,,. kirim ke email saya iethapinot@gmail.com

    ReplyDelete
  9. saya juga gan... kebingungan nih. . .
    kirim ke email saya juga ya caranya?
    pikaadi999@gmail.com

    ReplyDelete
  10. saya juga gan.... tolong bantu gan untuk bisa mencairkan uangnya..... emailku Ridwannagcotomakassar@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Saya juga nih gan . Mohon bantuan nya dong gan . Email ke saya ya regina.poca@gmail.com
    Mohon di bantu gan sesama manusia . Terima kasih

    ReplyDelete
  12. mohon bantuannya juga
    langgeng.hariyadi@gmail.com
    ikhlas kalau diminta sharing pencairannya
    thx

    ReplyDelete
  13. saya juga masbro,,susah bgt nyairin komisinya,,udah coba klik survey malah gak bisa,,
    tolong d info cara surveynya ya
    Emailumum73@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. tolong info ke saya dong oetama.jade@gmail.com

    ReplyDelete
  15. tolongin aku juga donk.... aku gx ngerti cara cairin uang ny,,,,
    ini email aku misahmanurung@gmail.com
    di tunggu yah.... ;-)

    ReplyDelete
  16. emang lucu....ketika verifikasi data... eeeh malah bilang negara indonesia blom bisa dilayani padahal bahasa pengantarnya dsdh bhs indonesia... gimana nich?????

    ReplyDelete
  17. semuanya gak bisa caikan.. artinya tipu2

    ReplyDelete
  18. Nyairinnya gmn donk>saya udah dapat $1296.asli gak sih, bener gak sih, nipu gak sih.....udah capek2 promosi, giliran ambil hasil otak dan keringat kita susahnya minta ampun. Pren klo ada yang tau cara nyairinnya....please share ke email " brontz180681@gmail.com "

    ReplyDelete
  19. klo memang bisa dicairkan tolong dunk kasih tau caranya mail ke sidi.yudiarsanto@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Itu scam brouw,mbok sampai 1 jt dollar pun nggak bakalan bisa cair,jusrtu danta anda nanti yg akan disalah gunakan Waspadalah...Waspadalah...

    ReplyDelete
  21. gan linknya aja udah gak ada gan,,, penipuan gak t??

    ReplyDelete